Theme images by Igniel

Facebook

Report Abuse

Archive

Random Posts

Recent Posts

Baca Selengkapnya

loading...
Featured
Most Popular

 Recent

Loading...

Text Widget

Featured

Labels

Labels

Tags

Follow

Sponsor

ads

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Popular Posts

Sempat Syukuran, Warga Ciamis Kecewa Soal Kualitas Infrastruktur Jalan

gambar hanya ilustrasi, tribunnews.com


Ciamis - Warga Desa Baregbeg, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, kini mengaku kecewa lantaran jeleknya kualitas infrastruktur jalan yang dikerjakan pihak rekanan.

Padahal sebelumnya, warga sempat gembira dan bersyukur hingga melaksanakan makan bersama di tengah jalan yang baru selesai dibangun.

Seperti dilansir dari harapanrakyat.com, Turehan Asruri, warga setempat, mengatakan, warga Desa Baregbeg kini mengaku kecewa karena kualitas infrastruktur jalan yang dikerjakan CV. Kubang tidak sesuai yang diharapkan.

Pembangunan jalan tersebut didanai pemerintah dengan nomor kontrak SPK:603/416/Kontrak/DPK-RRKP/DPRKLH/2019 dan total anggaran sebesar Rp. 427.724.000.

“Kami sebagai masyarakat penerima manfaat, jelas kecewa dengan hasil pekerjaan ini. Pekerjaannya tidak memenuhi standar spesifikasi. Kami juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui dinas terkait memberikan sanksi dan mengharuskan kembali pihak rekanan untuk memperbaiki pekerjaan pengaspalan ini,” katanya, Senin (09/12/2019).

Menurut Turehan, pengerjaan pengaspalan jalan di lingkungan tersebut dinilai gagal dan harus ada perbaikan secara serius.

“Kecewa jelas sangat kecewa dengan pekerjaan ini. Yang saya lihat, ketika pekerjaan dilakukan, penggelaran aspalnya terlihat sangat tipis sekali. Mungkin hanya ketebalan satu centimeter, sehingga wajar hanya berselang beberapa minggu ada rumput yang keluar di tengah aspal ini,” katanya.

Dan dengan kejadian ini, Turehan juga mempertanyakan kinerja petugas atau pengawasan dari phak terkait. Karena setahu dirinya, pekerjaan tersebut sudah di PHO. Lantas seperti apakah hasil PHO tersebut, itu jelas dipertanyakan.

“Masa hasil pekerjaan seperti ini bisa lolos PHO sih,” katanya. (sumber : www.harapanrakyat.com)

Related Posts

Post a Comment