Theme images by Igniel

Facebook

Report Abuse

Archive

Random Posts

Recent Posts

Baca Selengkapnya

loading...
Featured
Most Popular

 Recent

Loading...

Text Widget

Featured

Labels

Labels

Tags

Follow

Sponsor

ads

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Popular Posts

Menikah Minggu Depan, Deden Ketua Pandu Desa Kecamatan Karangnunggal Bakal Melepas Lajang

Ketua Pandu Desa se-Kecamatan Karangnunggal, Deden Teguh Jaelani, S.Ip, tengah sebar undangan pernikahannya. foto ; dok pandu desa, kec karangnunggal


Tasikmalaya, sukapurapost - Kabar bahagia datang dari Ketua Pandu Desa Kecamatan Karangnunggal, Deden Teguh Jaelani, S.Ip sekaligus sebagai Sekdes Cikapinis, pada 15 Desember 2019 mendatang, Deden akan melepas lajangnya.

Deden dan calon istrinya, Alawiah, telah memberikan informasi pernikahannya, baik melalui medsos (WA) dan sebar kartu undangan, pada Senin (02/12/2019) kemarin.

Dalam isi surat undangan pernikahannya itu, untuk acara syukuran di rumah Ketua Pandu Desa ini yaitu pada hari Jumat, 13 Desember 2019 bertempat di Kp Gandamekar Desa Cikapinis Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.

Terkait dengan lokasi akad pernikahannya, Deden akan menggelar pernikahannya di wilayah Desa Kubangsari Kec. Cikalong Kab. Tasikmalaya, pada hari Minggu, 15 Desember 2019.

Semakin santer acara pernikahan Deden Teguh Jaelani, S.Ip dan Alawiah, beragam ucapan netizen pun terus bermunculan dalam grup pesan whatsapp.

Seperti Pandu Desa dengan akun muhlisin mengungkapkan kegembiran dan memberikan doanya.

“Alhamdulillah pk kuwu.. wilujeng.. mugia lancar salamet aya dina kasehatan. Sareng janten keluarga anu sakinah mawaddah warohmah. Barokallohu laka wabaroka 'alaika wajama'a bainakuma fi khoirr..,” tulisnya.

Bahkan salah satu netizen dengan akun Whatsapp Angga, juga sempat mengunggah celotehan mengenai rencana pernikahan Ketua Pandu Desa ini.

“Launching juga,,kade live ig pas peuting na nya,” dengan emoticon lucu, tulisnya.


Kemudian komentar pun memenuhi laman grup whatsapp, semua Pandu Desa yang berada di Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya intinya mendoakan kebahagiaannya, semoga pernikahan Deden dan Alawiah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah, amin. (Iman/Pandu Desa)


Related Posts

Post a Comment