Theme images by Igniel

Facebook

Report Abuse

Archive

Random Posts

Recent Posts

Baca Selengkapnya

loading...
Featured
Most Popular

 Recent

Loading...

Text Widget

Featured

Labels

Labels

Tags

Follow

Sponsor

ads

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Popular Posts

Digelarnya Musdus di Desa Cikupa, Ini Tujuannya!


Tasikmalaya, sukapurapost - Sekitar puluhan warga Dusun Mekarsari, Dusun Datarkadaka, Dusun Cikaret, Dusun Kendeng, Dusun Cikupa di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal telah menggelar Musyawarah Dusun (Musdus) di Dusun masing-masing beberapa waktu lalu.

Turut hadir dalam Musdus tersebut yakni Ketua BPD Cikupa, Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa diwakili sekdes dan Perangkat Desa, serta tokoh masyarakat dan agama.

Kepala Desa Cikupa diwakili Sekdes, Saepurohman dalam sambutannya menyampaikan, tujuan Musdus yakni untuk pembangunan desa yang meliputi pelayanan masyarakat, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, perekonomian dan lain-lain, karena dari musduslah awal dari program pembangunan desa.

“Warga Dusun di Desa Cikupa harus mengajukan sesuai dengan keperluan untuk pembangunan di RT masing-masing, agar ajuannya masuk dalam program RPJMDes,” ujar Saepurohman.

“Ini untuk mempermudahkan pemerintah dalam mempersiapkan program pembangunan desa, supaya ajuan dari setiap RT sudah masuk dalam program Pemerintah desa, Kecamatan maupun Kabupaten nantinya,” lanjutnya.

Kades Cikupa diwakili Sekdesnya, Saepurohman juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah dapat hadir dalam acara musawarah di tiap-tiap kedusunan.

“terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Para Kepala Dusun, Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya, ini bukti warga sangat antusias terhadap daerahnya.

Pada acara ini Musyawarah Dusun, warga serta Ketua RT menyampaikan ajuan pembangunan di tempatnya masing-masing, dan memberikan saran serta masukan, sehingga apa yang disampaikan warga maupun Ketua RT untuk meningkatkan kemajuan desanya. (Iman/PanduDesa)

Momen musdus tiap wilayah

Musdus Mekarsari

Musdus Mekarjaya

Musdus Cikaret

Musdus Datarkadaka

Musdus Kendeng

Musdus Cikupa

Related Posts

Post a Comment