Theme images by Igniel

Facebook

Report Abuse

Archive

Random Posts

Recent Posts

Baca Selengkapnya

loading...
Featured
Most Popular

 Recent

Loading...

Text Widget

Featured

Labels

Labels

Tags

Follow

Sponsor

ads

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Popular Posts

Pemerintah Kecamatan Karangnunggal Akan Menertibkan Perizinan Perusahaan dan Produk Hukum

gambar milik sukapura-news.blogspot.som ; foto yats biro


Tasikmalaya, sukapurapost - Pemerintah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya melalui Kasi Trantibum, Dadang Priatna, S.Ip akan menertibkan perijinan perusahaan dan produk hukum lain di lingkungan wilayahnya, Rabu (4/12/2019).

Seperti dikutip dari newssuaraindependent.id, meskipun satu tahun lagi ia menjelang pensiun, Dadang Priatna akan segera membereskan segala bentuk Perijinan Perusahaan dan Produk hukum lainnya di berbagai instansi.

“legalisasi itu perlu dan wajib adanya bagi mereka,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pengecekan meliputi perijinan perusahaan, peternakan, industri, home industri, pertambangan, dan retribusi lainnya, bahkan produk hukum semua instansi termasuk Pemdes. Dari sejumlah 14 desa, belum ada satupun yang menyerahkan produk hukumnya.

“Kendala saat ini kurangnya tenaga lapangan,  karena wilayah geografis Kecamatan Karangnunggal sangat luas dan medan yang sulit, hingga membutuhkan Bop dan tenaga yang ekstra. Bila perlu pihak Kecamatan akan menggandeng aparat Penegak Hukum seperti dari pihak Kepolisian,” pungkasnya. (tim)

Related Posts

Post a Comment