Theme images by Igniel

Facebook

Report Abuse

Archive

Random Posts

Recent Posts

Baca Selengkapnya

loading...
Featured
Most Popular

 Recent

Loading...

Text Widget

Featured

Labels

Labels

Tags

Follow

Sponsor

ads

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Popular Posts

Teh Rida, Pedagang Es Dadakan Dapat Berkah di Acara FASI XI Tingkat Kecamatan


FASI XI, Tingkat Kecamatan Karangnunggal Tasikmalaya

Tasikmalaya, sukapurapost - Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Kecamatan kali ini digelar di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tepatnya di kampung cikupa, Minggu (24/11/19).

Kegiatan ini dipadati para pedagang baik dari desa cikupa sendiri maupun dari luar desa, karena mereka yakin di acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ini, banyak dikunjungi para warga dan anak-anak untuk mengikuti berbagai kegiatan.


Teh Rida Sedang Melayani Pembeli, di Acara FASI XI Tingkat Kecamatan Karangnunggal

Salah satunya yang dilakukan oleh Rida biasa disapa Teh Rida, warga kp cikupa desa cikupa kecamatan Karangnunggal. Ia termasuk pedagang dadakan yang menjajakan minumannya kepada para pengunjung.

Ia merasa gembira karena bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan membuka dagangan di sekitar pagelaran FASI tersebut.

“saya itu seneng dagang mulai waktu jaman sekolah dari dulu sampai sekarang. alhamdulillah pak, dengan adanya acara ini dagangan saya rame,” kata Rida. Hal tersebut diungkapkannya ketika jurnalis mampir untuk membelinya, Minggu (24/11).

Selain minuman, teh Rida yang dagang berada tepat didepan pintu masuk kegiatan FASI, juga menyediakan aneka makanan seperti aneka gorengan dan lainnya.

Lomba Mewarnai Pada Kegiatan FASI XI Tingkat Kecamatan Karangnunggal


Sementara itu, Kegiatan FASI dilaksanakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Karangnunggal. Kegiatan tersebut berlangsung satu hari ini dan diikuti oleh ratusan anak TKA/TPA/TQA dari se-wilayah Kecamatan Karangnunggal. Adapun tema yang diambil yaitu dengan "FASI XI akan tercipta santri-santria yang kreatif berprestasi yang berlandaskan Al-Qur'an". (Iman/PanduDesa)

Related Posts

Post a Comment