Theme images by Igniel

Facebook

Report Abuse

Archive

Random Posts

Recent Posts

Baca Selengkapnya

loading...
Featured
Most Popular

 Recent

Loading...

Text Widget

Featured

Labels

Labels

Tags

Follow

Sponsor

ads

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Popular Posts

Pemdes Cikupa, Raih Penghargaan Terbaik Bidang Cakupan Kepemilikan Akta Kelahiran Tingkat Desa Dari Disdukcapil Tasikmalaya

Kasipem Desa Cikupa, Bawa Pulang Penghargaan dari Disdukcapil, Rabu (21/11/2019)

Tasikmalaya, sukapurapost - Pemerintah Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil meraih peringkat kesatu dari 351 desa, dengan bidang cakupan kepemilikan akta kelahiran tingkat desa dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan peringkat tersebut, Pemerintah Desa Cikupa, berhasil dianugerahi penghargaan dari Disdukcapil Tasikmalaya.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kasi Pemerintah Kecamatan Karangnunggal, yang diserahkan oleh Disdukacapil pada acara Sosialisasi Kebijakan Administrasi Kependudukan Tahun 2019, di Hotel Grand Metro Tasikmalaya, Rabu (21/11/2019).


Kasi Pemerintahan Desa Cikupa, Jenal Mutaqin mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pemerintah Desa Cikupa, , para kadus, bidan desa, rt, rw, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat, yang telah antusias sadar akan pentingnya dokumen kependudukan.

“kami berterimakasih khususnya warga desa cikupa atas kesadarannya akan pentingnya dokumen kependudukan,” ungkapnya.

Selain itu berharap, agar kedepan bisa lebih memperhatikan lagi kepentingan masyarakat, sehingga masyarakat bisa mengurus lebih baik dan lebih cepat lagi.

“dengan adanya akta kelahiran online, semoga anak lahir akta kelahiran telah diberikan,”  tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cikupa yang diwakili Sekdes Cikupa, Saepurohman menyampaikan terimakasih kepada warganya yang telah sadar akan pentingnya dokumen kependudukan.

Hal ini terbukti dengan peraihan terbaik, bidang Cakupan Kepemilikan Akta Kelahiran Tingkat Desa dalam acara Sosialisasi Kebijakan Administrasi Kependudukan Tahun 2019.


“terimakaasih kepada warga desa cikupa, telah sadar akan pentingnya dokumen kependudukan, seperti akta kelahiran,” pungkasnya. (Iman/PanduDesa)

Related Posts

Post a Comment