Theme images by Igniel

Facebook

Report Abuse

Archive

Random Posts

Recent Posts

Baca Selengkapnya

loading...
Featured
Most Popular

 Recent

Loading...

Text Widget

Featured

Labels

Labels

Tags

Follow

Sponsor

ads

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Popular Posts

Warga Kalapaciung, Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Nurul Ikhwan

Pengajian di Mushola Nurul Ikhwan, Pada Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW

Tasikmalaya, sukapurapost - Warga Kalapaciung Desa Cikupa Karangnunggal menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Nurul Ikhwan, Selasa (19/11) Malam.

Ketua DKM Alhikmah, Erik Priatno S.Pd yang hadir dalam acara ini menyampaikan meski dalam suasana sederhana dirinya senang bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan khidmat. 

"Kami mengajak keluarga besar warga Kalapaciung baik yang hadir maupun tidak, mari kita meneladani dan mengikuti sifat-sifat Nabi kesabaran, kepedulian, kedermawanannya dan lain sebagainya," ujar Erik.
  
Acara ini diisi tausiah atau ceramah oleh Ajengan Dede Kandi dari Cikaret. Puluhan jemaah menghadiri acara ini dengan mendengarkan selawat dan lantunan ayat sudi Alquran, kemudian dilanjutkan tausiyah.



Ia menyampaikan tausiyah, bahwa Nabi Muhammad Saw adalah Teladan Pemimpin Umat Sedunia menjadi tema utama.

Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Ikhwan, Kalapaciung Desa Cikupa mengungkapkan bahwa pengajian bukan hanya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw atau hari besar saja akan tetapi pengajian rutin juga merupakan agenda rutin setiap bulannya. (iman/pandudesa)

Related Posts

1 comment

Post a Comment